Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Rayakan Ultah Debut ke-8, BLACKPINK Bakal Rilis Film Konser Spesial

Girl group fenomenal BLACKPINK siap merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-8 pada bulan Agustus tahun ini dengan merilis film konser spesial yang dinantikan oleh penggemar di seluruh dunia.

Melalui akun resmi BLACKPINK di platform media sosial, grup ini mengumumkan bahwa film konser berjudul “BLACKPINK WORLD TOUR (BORN PINK)” akan tayang di bioskop-bioskop mulai tanggal 31 Juli 2024.

“BLACKPINK WORLD TOUR (BORN PINK) DI BIOSKOP,” demikian bunyi postingan mereka di X (Twitter) pada Jumat (21/6).

Film ini akan diputar di lebih dari 110 negara, termasuk Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Inggris, namun belum ada informasi spesifik mengenai penayangan di Indonesia.

YG Entertainment, agensi yang menaungi BLACKPINK, menjelaskan bahwa film konser ini akan mempersembahkan kembali momen-momen spektakuler dari tur konser mereka yang selama ini hanya dapat dinikmati oleh penonton langsung di venue konser.

“Selain produksi panggung yang mengesankan, penonton juga akan bisa menikmati aransemen ulang dari lagu-lagu hit BLACKPINK yang memukau, serta merasakan kembali atmosfer menyenangkan dari konser langsung,” ungkap YG Entertainment.

Born Pink World Tour, yang berlangsung dari 15 Oktober 2022 hingga 17 September 2023, mengunjungi berbagai negara mulai dari Korea Selatan hingga Amerika Serikat, Kanada, dan Eropa.

Konser tersebut juga meliput wilayah Asia, termasuk Indonesia, di mana BLACKPINK menggebrak panggung Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 11 dan 12 Maret 2023.

Film konser ini diharapkan akan menjadi perayaan yang sempurna untuk mengenang perjalanan luar biasa BLACKPINK selama delapan tahun di industri musik global.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Revana Khatarina
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...