Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Sabrina Carpenter Puncaki Billboard Hot 100 Berkat Single Lagu Ini

Sabrina Carpenter mencatat prestasi gemilang dengan single terbarunya “Please Please Please” yang berhasil meraih posisi nomor 1 di tangga lagu Billboard Hot 100 pada Senin ini. Ini merupakan kali pertama Sabrina Carpenter menduduki puncak tangga lagu ini.

“Please Please Please” langsung meroket ke posisi teratas setelah debut sebagai runner up ketika dirilis pada 6 Juni lalu, melampaui pencapaian single-single sebelumnya.

Sebagai perbandingan, “Espresso”, yang juga menjadi hit, hanya mencapai posisi ke-3 pada 22 Juni lalu, sementara “Feather” berada di posisi ke-21 pada April 2024, dan “Skin” serta “Nonsense” masing-masing mencapai posisi ke-48 dan ke-56 di tahun-tahun sebelumnya.

Menurut data dari Luminte yang dikutip oleh Billboard, “Please Please Please” telah didengar sebanyak 50,9 juta kali melalui layanan streaming, dengan peningkatan 1 persen dalam periode minggu ini.

Lagu ini juga diputar di radio sebanyak 3,2 juta kali, menunjukkan lonjakan signifikan sebesar 502 persen.

Selain kesuksesannya di tangga lagu, video musik “Please Please Please” yang dibintangi oleh Barry Keoghan, kekasih Sabrina Carpenter, juga memikat perhatian.

Sejak dirilis pada 7 Juni, video musik tersebut telah ditonton hampir 35 juta kali, memicu kehebohan di media sosial.

Prestasi “Please Please Please” menggeser single “I Had Some Help” dari Post Malone feat. Morgan Wallen yang turun ke posisi nomor dua setelah menghuni puncak Billboard Hot 100 selama sebulan. Sementara posisi ketiga diisi oleh “A Bar Song (Tipsy)” dari Shaboozey.

Sabrina Carpenter, yang dikenal sebagai mantan aktris cilik Disney, telah mengukir namanya sebagai salah satu penyanyi papan atas Amerika Serikat.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Debutnya sebagai penyanyi dimulai dengan single “Can’t Blame a Girl for Trying” pada tahun 2014, dan sejak itu ia terus menanjak dengan rilisan-rilisan seperti “Nonsense” pada 2022, “Feather” pada 2023, dan “Espresso” pada 2024.

Prestasi ini menandai kesuksesan Sabrina Carpenter dalam mencapai puncak karier musiknya, dan memperkuat posisinya di kancah musik internasional.

Revana Khatarina
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...