Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Anji Buka Suara Terkait Fasilitas untuk Juliette Angela

Anji akhirnya memberikan klarifikasi terkait fasilitas yang disediakan manajemen untuk Juliette Angela, menyatakan bahwa keputusan tersebut didasari potensi talenta sang penyanyi.

Dalam konferensi pers yang diadakan di kawasan Gunawarman Jakarta Selatan, Anji menjelaskan bahwa fasilitas seperti mobil dan anggaran untuk pakaian memang telah disiapkan oleh manajemen sebagai bagian dari strategi bisnis yang menganggap Juliette Angela memiliki potensi besar.

“Saya ingin menegaskan bahwa fasilitas ini adalah keputusan dari manajemen, bukan keputusan pribadi saya. Kami melihat Juliette Angela sebagai talenta yang potensial,” ujar Anji.

Selain itu, Anji juga mengakui bahwa ia memberikan satu fasilitas pribadi kepada Juliette Angela, berupa studio dan tim produksi, dengan tujuan agar bisa lebih produktif dalam menciptakan konten-konten kreatif.

Lebih lanjut, Anji mengungkapkan bahwa manajemen JLo telah meminta bantuan untuk meningkatkan personal branding Juliette Angela di media sosial.

“Saya diminta untuk memberikan saran terkait personal branding, dan kami telah berdiskusi untuk mendukung upaya tersebut,” tambahnya.

Sementara itu, Minola Sebayang sebagai kuasa hukum Juliette Angela menegaskan bahwa fasilitas yang diberikan kliennya tidak melanggar hukum dan meminta agar pemberitaan yang berlebihan dihindari.

“Fasilitas yang diberikan tidak ada yang melanggar hukum. Kami harap pihak terkait bisa memperlakukan masalah ini secara proporsional,” tegas Minola.

Sebelumnya, pernyataan dari pihak lain, termasuk dari Sexy Goath, sempat menyoroti khususnya perlakuan istimewa yang diberikan pada Juliette Angela oleh manajemen.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Klarifikasi ini diharapkan dapat meredakan kebingungan dan spekulasi yang berkembang terkait masalah fasilitas yang diberikan kepada Juliette Angela.

Dinda Tri
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...