Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Gebrak Panggung Glastonbury Festival 2024, Voice of Baceprot (VoB) Panen Pujian

Voice of Baceprot (VoB), band metal asal Indonesia yang terdiri dari tiga perempuan, sukses menggebrak panggung Woodsies di Glastonbury Festival, Somerset, Inggris, pada Jumat (28/6) waktu setempat.

Mereka menjadi musisi Indonesia pertama yang tampil dalam festival musik bergengsi ini, sekaligus membuat debut memukau mereka di Glastonbury.

VoB, yang dikenal dengan gaya musik metal yang enerjik, memukau penonton dengan penampilan mereka yang penuh semangat.

Mereka memakai busana berhijab hitam dengan sentuhan vest khas Indonesia, menciptakan kesan yang unik dan berbeda di tengah panggung internasional.

Pada unggahan mereka di media sosial, VoB membagikan momen spesial ketika mereka beraksi di Glastonbury Festival, termasuk foto bersama ribuan penggemar yang memenuhi panggung Woodsies.

Mereka juga menyampaikan rasa bangga atas pencapaian menjadi band pertama yang berhijab dan berasal dari Indonesia yang tampil di festival tersebut.

“Menjadi band Indonesia pertama yang bermain di @glastofest, menjadi band yang membuka panggung @woodsiesareaglasto hari itu, menjadi band berhijab pertama yang bermain di sana, atau apa pun sebutan orang terhadap kami, kami tetap menjadi diri kami sendiri dan tidak ada yang bisa mengubahnya. Baceprot till die!” tulis VoB dalam keterangan unggahan mereka.

Prestasi VoB langsung memperoleh pujian luas dari penggemar baik lokal maupun internasional, yang memuji keberanian dan kualitas penampilan mereka.

Sebelum berangkat ke Inggris, VoB telah mengumumkan bahwa mereka akan mempersembahkan lagu baru berjudul “Mighty Island” di Glastonbury, sambil juga menampilkan hits-hits mereka yang sudah populer.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Glastonbury Festival 2024 sendiri berlangsung dari 26 hingga 30 Juni, menampilkan sejumlah musisi ternama dunia seperti Dua Lipa, Coldplay, SZA, Avril Lavigne, Camila Cabello, Shania Twain, The National, dan SEVENTEEN dari Korea Selatan.

Emilia Rahmah
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...