Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Ucapan Belingham Usai Bobol Gawang Slovakia Bikin Heboh di Medsos

Ucapan Jude Bellingham, setelah mencetak gol penting untuk Inggris dalam pertandingan babak 16 besar Euro 2024 melawan Slovakia, menjadi viral di media sosial.

Video momen selebrasi Bellingham bersama Harry Kane, di mana ia terlihat mengucapkan “who else”, ramai dibagikan di Instagram dan X (Twitter).

Gol yang dicetak Bellingham, yang merupakan gol keduanya dalam turnamen ini, memberikan kontribusi besar dalam kemenangan Inggris atas Slovakia.

Sebelumnya, pemain yang kini bermain untuk Real Madrid ini juga mencetak gol tunggal dalam pertandingan melawan Serbia.

Kalimat “who else” yang diucapkan Bellingham saat selebrasi golnya banyak diinterpretasikan oleh penggemar.

Beberapa memaknainya sebagai pertanyaan retoris tentang siapa lagi yang bisa menjadi pahlawan bagi timnas Inggris, sementara yang lain mengartikannya sebagai tantangan bagi lawan untuk menghentikan performa gemilang Bellingham.

Berikutnya, Inggris akan menghadapi Swiss dalam pertandingan perempat final Euro 2024, yang akan digelar di Stadion Merkur Spiel-Arena pada Kamis (6/1).

Swiss, yang mengalahkan Italia dengan skor 2-0 untuk mencapai perempat final, telah menunjukkan kolektivitas permainan dan soliditas pertahanan yang impresif.

Dengan Inggris yang terlihat kurang stabil dalam beberapa pertandingan terakhir, duel kontra Swiss diprediksi akan berlangsung sengit.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Swiss yang penuh semangat berpotensi menjadi ancaman serius bagi The Three Lions dalam perjalanan mereka menuju puncak Euro 2024.

Dinda Tri
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...