Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Euro 2024: Ronaldo Menangis Usai Tendangan Penalti, Lha Kenapa?

Cristiano Ronaldo mengalami momen dramatis di Waldstadion, Frankfurt, Jerman dini hari tadi saat Portugal menghadapi Slovenia dalam babak 16 besar Euro 2024.

Pertandingan yang sengit dan berlangsung tanpa gol hingga akhir waktu normal memunculkan ketegangan tinggi di antara kedua tim.

Portugal, yang mendominasi permainan dengan 72,1 persen penguasaan bola dan enam shot on target, gagal merobek jala Slovenia berkat pertahanan rapat lawan.

Kesempatan emas datang di masa perpanjangan waktu ketika Cristiano Ronaldo ditepis tendangan penaltinya oleh kiper Slovenia, Jan Oblak, pada menit ke-103.

Kegagalan tersebut hampir membuat Portugal terjegal di hadapan Slovenia yang tangguh. Namun, keberanian Ronaldo dan rekan-rekannya dalam adu penalti mengubah segalanya.

Ronaldo, setelah mengalami momen emosional dengan menangis jelang adu penalti, berhasil memimpin dengan mencetak gol pertama.

Dengan tendangan penalti yang tak tertandingi, Ronaldo memberikan dorongan besar kepada Timnas Portugal.

Bruno Fernandes dan Bernardo Silva mengikuti jejak sang kapten dengan menyarangkan dua penalti lainnya, sementara Slovenia gagal mencetak satu pun gol dalam adu penalti.

Kemenangan dramatis ini mengantarkan Portugal melaju ke perempatfinal Euro 2024, di mana mereka akan menghadapi Prancis pada Sabtu, 2 Juli 2024 pukul 02.00 WIB.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ronaldo dan pasukan Fernando Santos telah menunjukkan mental baja mereka, siap menantang perlawanan berat dari juara dunia bertahan.

Dinda Tri
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...