Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Ini Penyebab Batalnya Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana

Ayu Ting Ting kembali harus menghadapi pil pahit dalam kehidupan percintaannya setelah mengumumkan bahwa pertunangannya dengan Muhammad Fardhana telah berakhir untuk kedua kalinya.

Penyanyi yang juga janda satu anak ini menyatakan bahwa mereka berdua telah sepakat untuk mengakhiri hubungan mereka pada 22 Juni 2024.

“Dikarenakan Allah begitu sayang kepada saya dan Bilqis, ya itu menurut saya. Jadi, saking sayangnya Allah kepada saya dan Bilqis,” ujar Ayu Ting Ting di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin malam.

Ayu Ting Ting, yang berasal dari Depok, Jawa Barat, tidak merinci secara spesifik alasan di balik keputusan mereka untuk berpisah kali ini.

Namun, dia mengakui bahwa perbedaan prinsip antara dirinya dan Muhammad Fardhana menjadi faktor utama yang tidak dapat dijembatani.

“Hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain,” tambah Ayu Ting Ting.

Penyanyi berusia 30 tahun ini didampingi oleh keluarganya dalam momen pengumuman resmi berakhirnya pertunangan mereka kepada keluarga Fardhana.

Dia mengungkapkan bahwa keputusan ini diajukan olehnya sendiri, dan bersyukur karena diterima dengan baik oleh pihak keluarga Fardhana.

“Dikarenakan kebetulan saya didampingi oleh orangtua saya juga ketika bertemu dan menyampaikan bahwa ini adalah keputusan yang kita ambil bersama.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Keputusan yang saya ajukan dan Alhamdulillah diterima baik dan dengan lapang dada oleh Mas Dana dan juga pihak keluarga yang diwakili,” tutup Ayu Ting Ting.

Intan Jahni
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...