Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Bintang Rumania Ianis Hagi Pakai Jaring Rambut Saat Lawan Belanda, Apa Alasannya?

MUNICH, GERMANY - JULY 02: Tijjani Reijnders of the Netherlands is challenged by Ianis Hagi of Romania during the UEFA EURO 2024 round of 16 match between Romania and Netherlands at Munich Football Arena on July 02, 2024 in Munich, Germany. (Photo by Sebastian Widmann - UEFA/UEFA via Getty Images)

Pertandingan 16 besar Euro 2024 antara Rumania dan Belanda di Munich Football Arena pada Selasa (2/7) malam waktu Indonesia Barat, menjadi sorotan utama bagi penonton dan penggemar sepak bola.

Hal ini bukan hanya karena hasil akhirnya yang mengecewakan bagi Timnas Rumania, namun juga karena penampilan unik dari bintang mereka, Ianis Hagi.

Ianis Hagi, putra dari legenda sepak bola Rumania, Gheorghe Hagi, memakai jaring rambut berwarna putih saat bermain melawan Belanda.

Penampilan ini menjadi perbincangan karena kejanggalannya bagi penggemar yang menyaksikan pertandingan.

Keputusan Hagi untuk memakai jaring rambut tersebut terkait dengan cedera yang dialaminya dalam pertandingan. Pemain berusia 25 tahun itu mengalami luka kepala setelah bertabrakan dengan bek Belanda Denzel Dumfries, yang mengakibatkan pendarahan cukup parah.

Tim medis Timnas Rumania segera memberikan pertolongan pertama kepada Hagi dengan memasang jaring rambut untuk menjaga dan menghentikan pendarahan dari luka tersebut.

Meskipun demikian, Hagi tetap mampu melanjutkan pertandingan untuk sementara waktu.

Meskipun harus ditarik keluar pada menit ke-72 untuk memberikan tempat kepada Denis Alibec, Ianis Hagi tetap mencuri perhatian dengan penampilannya yang unik.

Meski Rumania akhirnya tersingkir setelah kalah 0-3 dari Belanda, Hagi memberikan kontribusi yang signifikan dengan semangat dan ketahanannya di lapangan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kemenangan telak Belanda dicapai dengan dua gol dari pemain pengganti Donyell Malen dan satu gol lainnya dari Cody Gakpo. Meskipun demikian, peran serta Ianis Hagi dengan jaring rambutnya akan tetap dikenang dalam sejarah Euro 2024.

Penggemar sepak bola, baik yang menyaksikan langsung maupun melalui layar kaca, tetap bertanya-tanya tentang alasan di balik penggunaan jaring rambut oleh Hagi.

Keputusan ini menjadi bukti dari dedikasi dan semangat yang tinggi dari pemain yang berjuang untuk timnya di panggung besar seperti Euro 2024.

Dinda Tri
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...