Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Marcell Darwin Makin Intens Ibadah Usai Jadi Muslim Buat Nabila Faisal Kagum

Marcell Darwin terus menunjukkan keseriusannya dalam mendalami agama Islam, hampir lima tahun setelah memeluk agama ini.

Didukung oleh istrinya, Nabila Faisal, Marcell secara konsisten berproses untuk meningkatkan kualitas ibadahnya.

Nabila Faisal mengungkapkan pengamatannya terhadap perjalanan spiritual Marcell sejak mereka belum menikah. Menurut Nabila, Marcell adalah sosok yang taat dalam beribadah, baik saat masih menganut agama Katolik maupun setelah memeluk Islam.

“Marcell sebelumnya Katolik, tapi menurut saya dia selalu konsisten dalam ibadahnya. Baik dulu maupun sekarang sebagai seorang Muslim, dia punya dedikasi yang kuat dalam menjalankan agamanya,” ucap Nabila Faisal di Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (3/7/2024).

Nabila juga mengungkapkan kagumnya terhadap perkembangan Marcell dalam beribadah, yang kini tidak hanya melaksanakan kewajiban ibadah Islam tetapi juga ibadah sunnah seperti tahajud.

Meskipun bukan mualaf seperti suaminya, Nabila mengaku belajar banyak dari Marcell tentang ketekunan dalam beribadah.

“Saya melihat perubahan dari Marcell yang awalnya hanya melakukan salat Maghrib, kini sudah rutin lima waktu dan bahkan tahajud. Saya terkesima dan merasa masih harus banyak belajar untuk menjadi seorang Muslim yang lebih baik,” ujarnya.

Marcell Darwin juga telah membiasakan diri untuk selalu menunaikan shalat di masjid saat subuh, suatu kebiasaan yang menginspirasi Nabila meskipun terkadang membuatnya merasa malu karena perbedaan tingkat kedisiplinan dalam beribadah.

“Dia selalu mengingatkan saya untuk bangun subuh dan shalat di masjid. Ini adalah motivasi bagi saya untuk lebih rajin dalam beribadah,” tambah Nabila.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Marcell sendiri menyatakan motivasinya yang sederhana untuk terus memperdalam agama dan meningkatkan ibadahnya, dengan harapan menjadi pribadi yang lebih baik setiap harinya.

“Bagi saya, motivasinya sederhana, yaitu ingin menjadi lebih baik dan terus belajar dalam agama,” ujar Marcell.

Perjalanan spiritual Marcell Darwin dan dukungan Nabila Faisal menunjukkan komitmen mereka dalam mengembangkan nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan sehari-hari.

Intan Jahni
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...