Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Jelang EUPHORIA FEST 2024, Fajar Sad Boy Ikut Latihan dengan Para Artis

Lakeybanget.com – Masyarakat dari berbagai kalangan begitu antusias menyambut puncak Piala Eropa 2024. Euforia ini dimanfaatkan oleh Vision+ dan KUY Media Group untuk menggelar acara sportainment bertajuk EUPHORIA FEST 2024.

Salah satu rangkaian acara yang menarik adalah Celebrity Mini Soccer, yang berlangsung pada 14-15 Juli 2024 di Gor Soemantri, Jakarta Selatan, bertepatan dengan partai final Piala Eropa 2024.

Fun match ini akan melibatkan 20 artis kenamaan, termasuk Fajar Sad Boy yang menjadi salah satu peserta yang paling dinanti.

Para peserta terbagi dalam dua tim, yaitu Vision dan Plus, dan mereka telah mengikuti sesi latihan untuk membangun chemistry tim.

Kehadiran Fajar Sad Boy sukses memancing gelak tawa peserta lainnya. Ekspresinya yang sering terlihat ingin menangis membuat suasana latihan menjadi lebih meriah.

Sebelum memulai latihan, Fajar Sad Boy memimpin doa bersama para peserta.

“Sebelum kita latihan mari kita berdoa,” ujar Fajar Sad Boy di Triboon Mini Soccer, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2024).

Fajar semakin mengundang tawa saat menunjukkan sepatu dan jersey khusus yang dikenakannya untuk sesi latihan ini. “Kalau dilihat dari atas seru banget sih. Ini sepatu sama kaos training custom,” sambungnya.

Meskipun tidak banyak berkomentar, Fajar Sad Boy menyatakan akan terus berusaha dan pasrah dengan hasil pertandingan nanti. “Selalu berikhtiar dan berusaha,” tandasnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selain Fajar Sad Boy, Celebrity Mini Soccer ini juga akan diramaikan oleh Yusuf Mahardika, Arbani Yasiz, Gaby Hartanto, Chateez, Sintya Marisca, Anrez Adelio, Vonzy, Rekaldi, Ditto Dermawan, Dul Jaelani, Hassan Alaydrus, Livy Renata, Vior, Novia Bachmid, Asyraf Jamal, Berliana Lovell, Aldi Taher, Raja Gianucca, dan Emir Mahira.

Selain fun match Celebrity Mini Soccer, EUPHORIA FEST 2024 juga akan menampilkan live performance dari sejumlah artis yang sudah dinantikan.

Mereka antara lain JKT48, Nidji, Tiket, Abah Pican Berkaraoke, Dorrein, Ghatfaan, Evelyn, dan Podcast Ancur.

EUPHORIA FEST 2024 siap menghadirkan keseruan yang tak terlupakan bagi para penonton sekaligus memeriahkan suasana final Piala Eropa 2024.

Emilia Rahmah
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...