Connect with us

Hi, what are you looking for?

Uncategorized

Gen Halilintar Beri Wejangan ke Thariq dan Aaliyah Massaid Jelang Pernikahan

Lakeybanget.com – Keluarga Gen Halilintar semakin menunjukkan keakraban dengan Aaliyah Massaid, calon anggota baru keluarga mereka, dalam acara tedak siten Azura.

Aaliyah terlihat akrab tidak hanya dengan kedua orang tua Thariq Halilintar, tetapi juga calon adik iparnya.

Halilintar Anofial Asmid, ayah dari Gen Halilintar, memberikan wejangan pada Thariq dan Aaliyah untuk menjaga jarak mengingat mereka akan segera menikah.

“Jaga, jangan dekat-dekat dulu. Kan tinggal sebulan lagi,” ujar Halilintar Anofial, dengan Geni Faruk yang membalas dengan singkat, “Iya.”

Pertemuan intens Thariq dan Aaliyah, serta kemesraan mereka yang sering terpampang di media sosial, membuat Halilintar Anofial merasa perlunya memberikan nasihat kepada anak dan calon menantunya.

“Jangan sentuh-sentuhan dulu,” tegasnya.

Dalam sebuah video di kanal YouTube Gen Halilintar, Halilintar Anofial juga menyatakan ketidaksediaannya untuk bersalaman dengan Aaliyah saat ini karena menurutnya Aaliyah bukanlah muhrimnya.

Namun, ia menyatakan bahwa ini bisa berubah ketika Thariq dan Aaliyah telah sah menjadi pasangan suami istri.

“Ini abi mau salam sama dia (Aal), tapi syariat tidak membenarkan sekarang. Tuhan nggak membenarkan Abi salam sekarang,” paparnya dengan tegas.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Satu-satunya perempuan yang bukan muhrim bisa disalami adalah menantu. Jadi besan pun nggak boleh, anak besan juga nggak boleh. Tapi yang boleh salam sama Abi adalah menantu,” tambahnya.

Pernikahan antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, yang semakin dekat, dinantikan oleh banyak pihak.

Mereka kini tengah mempersiapkan segala sesuatunya untuk mengarungi kehidupan baru sebagai suami istri.

Intan Jahni
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...