Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Irish Bella Rayakan Lebaran Pertama Usai Berstatus Janda Bersama Keluarga

Lebaran tahun ini menjadi momen spesial bagi Irish Bella, karena merupakan Lebaran pertamanya sebagai seorang janda setelah resmi bercerai dengan Ammar Zoni beberapa waktu lalu.

Namun, meskipun menghadapi situasi baru, Irish Bella tetap merayakan momen Lebaran 2024 dengan penuh suka cita bersama keluarga tercinta.

Dalam beberapa potret yang ia bagikan di akun Instagramnya, @irishbella, Irish terlihat mempesona dalam balutan gamis berwarna biru muda hingga beige. Di momen Lebaran tersebut, Irish tak hanya bersama kedua anaknya, tetapi juga sang ayah, Johan de Beule.

Mereka tampil kompak dengan outfit berwarna dan motif yang sama, menciptakan kesan kebersamaan yang hangat.

Meskipun tak lagi merayakan Lebaran dengan Ammar Zoni, Irish Bella terlihat bahagia dan menampilkan senyum manis yang tak lekang. Momennya tetap spesial karena masih ditemani oleh kedua anaknya, termasuk Air Rumi Akbar, anak pertamanya.

Irish Bella memilih tampil cerah dengan memilih warna biru muda yang terang dan elegan, menunjukkan keberanian dan ketegasannya dalam menjalani momen Lebaran kali ini.

Dalam momen yang penuh keramahan dan kebersamaan, Irish Bella juga turut berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga besarnya, termasuk adik dari mantan suaminya, Aditya Zoni.

Meskipun melalui perubahan dalam kehidupannya, Irish Bella menunjukkan semangat dan kekuatan dengan tetap menikmati momen Lebaran dengan penuh kebahagiaan bersama keluarga tercintanya.

Intan Jahni
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...