Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Tendang Man City, Real Madrid Sabet Tiket Semifinal Liga Champions Via Adu Penalti

Real Madrid berhasil melaju ke semifinal Liga Champions setelah memenangkan drama adu penalti melawan Manchester City.

Dalam laga kedua perempat final di Stadion Etihad, Manchester, Madrid mengalahkan tuan rumah dengan skor 4-3 (1-1) dini hari WIB, Kamis, 18 April 2024. Hasil ini membuat harapan Man City untuk meraih treble untuk kedua kalinya berturut-turut pupus.

Ambisi Man City mencatatkan sejarah sebagai tim pertama yang memenangi tiga trofi dalam satu musim semakin pudar. Meskipun mereka memimpin klasemen Premier League dan mencapai semifinal Piala FA, mereka harus puas dengan eliminasi dari Liga Champions setelah Madrid mengalahkan mereka.

Madrid, yang merupakan juara bertahan, menunjukkan kekuatan mereka dengan kemenangan ini. Meskipun di musim sebelumnya mereka kalah telak dari Man City, tim asuhan Carlo Ancelotti menunjukkan semangat pantang menyerah.

Rodrygo membuka skor untuk Madrid pada menit ke-12 setelah sepakannya mengelabui kiper Man City, Ederson. Namun, City berhasil menyamakan skor melalui Kevin De Bruyne pada menit ke-76.

Meskipun tidak ada gol tambahan selama waktu normal dan perpanjangan waktu, Madrid akhirnya memenangkan pertandingan dalam drama adu penalti. Kiper Andriy Lunin tampil gemilang dengan menggagalkan dua penendang Man City, sementara Madrid menang 4-3.

Dalam semifinal, Madrid akan menghadapi Bayern Munchen yang menyingkirkan Arsenal dengan agregat 3-2. Sementara itu, absennya wakil dari Premier League di babak semifinal menunjukkan dominasi Bundesliga dengan kehadiran Bayern Munchen dan Borussia Dortmund.

Bayern akan menghadapi Paris Saint-Germain, menjadikan babak semifinal Liga Champions ini semakin menarik untuk dinantikan.

Dinda Tri
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...