Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Persib Terapkan Syarat Khusus Tiket untuk Laga Lawan Persebaya Besok

Persib Bandung bersiap menghadapi tantangan dari Persebaya Surabaya dalam pertandingan pekan ke-32 Liga 1 musim 2023/2024. Sebagai persiapan menjelang pertandingan tersebut, Persib dan berbagai unsur terkait menggelar Rapat Koordinasi Pengamanan (Rakorpam) di Mapolresta Bandung pada Selasa, 16 April 2024.

Salah satu hasil dari Rakorpam tersebut adalah penerapan syarat khusus dalam pembelian tiket pertandingan antara Persib dan Persebaya.

Menurut Vice President Operation PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat, syarat pertama adalah pembelian tiket hanya bisa diakses oleh Bobotoh yang telah membeli tiket pertandingan kandang Persib sebelumnya di kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

“Bobotoh yang telah membeli tiket pertandingan kandang Persib sebelumnya akan memiliki kesempatan untuk memberikan dukungan di pertandingan melawan Persebaya,” tegas Andang.

Andang juga menekankan bahwa sesuai dengan regulasi Liga 1 musim 2023/2024, suporter tim tamu tidak diizinkan membeli tiket atau hadir di Stadion Si Jalak Harupat pada pertandingan Persib vs Persebaya.

“Dalam hal ini, suporter tamu yang nekat datang akan dipulangkan tanpa pengembalian dana,” tegasnya.

Selain itu, syarat lain yang direkomendasikan oleh Rakorpam adalah mengenai sistem penukaran e-ticket menjadi tiket gelang pada hari pertandingan, Sabtu, 20 April 2024, dari pukul 07.00 hingga 14.30 WIB.

“Andang menegaskan bahwa penukaran tiket gelang tidak dapat diwakilkan, termasuk melalui surat kuasa kepada pihak lain. Tiket gelang harus dipakai oleh Bobotoh yang akan menyaksikan pertandingan di lokasi penukaran. Melanggar aturan ini akan mengakibatkan tiket yang sudah dibeli menjadi tidak berlaku,” jelas Andang.

Intan Jahni
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...