Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Red Sparks vs Indonesia All Star: Duel Sengit di Indonesia Arena

Laga ekshibisi antara Red Sparks dan Indonesia All Star diprediksi akan menjadi pertandingan yang seru dan mungkin berlangsung dalam durasi yang cukup panjang.

Duel antara kedua tim akan berlangsung di Indonesia Arena, Jakarta, pada Sabtu (20/10), dengan pertandingan dimulai pukul 18.00 WIB.

Pelatih Red Sparks, Ko Hee Jin, mengungkapkan bahwa mereka siap untuk bermain dalam durasi yang panjang untuk memenuhi antusiasme penonton yang telah membeli tiket jauh-jauh hari sebelumnya.

“Mungkin saya harus bernegosiasi dengan Indonesia All Star. Karena ada penonton dan tiketnya mahal, saya berharap pertandingan bisa berjalan panjang,” ujarnya dalam jumpa pers sebelum pertandingan.

Sementara itu, pelatih Indonesia All Star, Pedro Lilipaly, berjanji untuk menghadirkan performa terbaik timnya untuk melawan Red Sparks yang diperkuat oleh bintang Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi.

“Kami diwakili oleh para pemain dari Popsivo Polwan, Petro Kimia Gresik, BJB, BIN, Jakarta Electric, dan Pertamina. Kami sudah memiliki chemistry karena mereka telah bermain bersama di timnas senior. Kami akan memberikan yang terbaik karena masyarakat Indonesia dan dunia akan menonton,” ujarnya.

Megawati Hangestri Pertiwi, bintang Red Sparks, menyatakan bahwa yang terpenting baginya adalah tampil maksimal menghadapi rekan-rekannya dari Indonesia All Star.

“Saya tidak terlalu memikirkan hasil pertandingan. Yang terpenting bagi saya adalah tampil maksimal karena mereka juga akan bermain bagus. Meskipun kami berada di tim yang berbeda, saya tetap orang Indonesia,” ungkapnya.

Agustina Wulandari, kapten Indonesia All Star, juga menyatakan komitmennya untuk menampilkan permainan terbaik demi menjaga gengsi voli Indonesia.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Saya senang dengan kedatangan Red Sparks di Indonesia. Ini akan meningkatkan motivasi para pemain muda voli di Indonesia. Mereka bisa memberikan pengalaman baru. Kami di sini berusaha menampilkan yang terbaik untuk warga Indonesia,” katanya.

Dengan antusiasme tinggi dari kedua tim, pertandingan antara Red Sparks dan Indonesia All Star di Indonesia Arena diprediksi akan menjadi salah satu laga voli ekshibisi yang tak terlupakan.

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...